Home Top Ad

Cara Bermain Capsa Susun

Share:
Cara Bermain Capsa Susun 

http://202.95.10.77/Register.aspx?ref=Jesslyn77



Panduan Bermain Capsa Susun Online
Salam, pecinta game online seluruh Indonesia, harus bersemangat membaca tulisan kami tentang Areadomino Situs Capsa Susun Terpercaya di Indonesia. Pada saat ini, kita akan membahas artikel tentang permainan capsa susun online di Indonesia. Pada artikel ini, kami ingin membagikan sedikit informasi tentang memperdalam cara untuk bermain capsa susun online. Mungkin beberapa pemain poker tidak begitu mengerti apa itu capsa susun. Permainan Capsa Online yang menggunakan kartu poker remi yang terus bertambah.

Mengenalkan Cara Bermain Capsa Susun Bagi Yang Belum Mengetahuinya
Permainan capsa susun online ini belum terlalu banyak di Indonesia. Hanya ada beberapa Situs Capsa Susun yang menawarkan permainan khusus untuk bermain capsa susun. Salah satunya adalah Situs Capsa Online ini telah diakui sebagai salah satu Situs Capsa Susun Terbaik dan paling tepercaya di Indonesia.

Permainan Capsa Online sebenarnya hampir sama dengan poker online, karena mereka memiliki sistem kombinasi kartu yang sama dengan Poker Online Indonesia. Game ini biasanya dimainkan bersama keluarga atau teman. Namun mungkin karena banyaknya peminat game ini, game ini dijadikan game online. Cara bermain capsa susun adalah dengan mengatur kartu yang telah disusun dalam tiga tingkat berbeda. Kartu teratas terdiri dari 3 kartu dan 2 level lainnya terdiri dari 5 kartu. Pemenang adalah pemain yang mendapatkan kemenangan dalam jumlah kemenangan per level.


Bagaimana Cara Menghitung Level Permainan Capsa susun Online
Setiap level memiliki akun yang berbeda. Urutan angka dalam permainan Capsa Online adalah 2, 3, 4, 5, 6 dan seterusnya, urutan gambar dalam permainan Capsa Online adalah Wajik (Diamond), Keriting (Pohon Beringin), Hati (Love) dan Waru (Daun). Kartu yang telah dibagi memiliki beragam pengaturan dengan tingkat kekuatan atau kemenangan. Kartu permainan online seukuran tangan yang digunakan untuk permainan kartu. Kartu ini sering juga digunakan untuk hal-hal lain, seperti sulap, enkripsi, permainan papan dan pembuatan kartu rumah. Kata “remmy” sebenarnya adalah nama dari salah satu permainan kartu. 

Berikut Adalah Jenis Pengaturan Kartu Dalam Bermain Capsa Susun Online

2,3,4,5,6,7,8,9,10,J,Q,K,A disebut Dragon angka terbesar dalam permainan Capsa Susun Contoh : 2,3,4,5,6,7,8,9,10,J.Q,K,A dengan warna dan daun yang sama

A,2,3,4,5 atau 10,J,Q,K,A dengan daun yang sama makany disebut (Straight Flush) Contoh : A,2,3,4,5 atau 10,J,Q,K,A dengan warna dan daun yang sama

Untuk 4 kartu angka sama makanya itu disebut (Piting (Siki)) Contoh : A,A,A,A,2 dengan warna daun yang beda

Untuk 3 kartu sama dan 2 kartu yang sama disebut (Polo) Contoh : A,A,A,2,2 dengan warna daun yang beda

Untuk warna daun yang sama tapi angka tidak sama disebur (Flush) Contoh : 5,8,10,J,K dengan warna dan daun yang sama

Untuk angka yang berbeda tetapi berurutan disebut (Seri (Straight)) Contoh : A,2,3,4,5 atau 10,J,Q,K,A tetapi dengan warna daun yang tidak sama

Untuk 3 Kartu yang sama dengan 2 kartu yang berbeda disebut (Trees) Contoh : A,A,A,2,3 dengan warna daun yang berbeda

Untuk 2 kartu yang sama dengan 3 kartu yang berbeda disebut (Pair) Contoh : A,A,2,3,4 dengan warna daun yang berbeda

Cara penempatan dalam bermain Capsa Susun
harus dimainkan harus diatur secara berurutan karena tingkat ketiga atau pengaturan terendah harus lebih besar dari tingkat kedua atau pengaturan menengah. Untuk level atas atau level pertama harus memiliki angka lebih besar dari lawan, misalnya, pemain A memiliki sejumlah kartu A, A, 2 dan pemain B memiliki kartu K, K, 2, jadi untuk perhitungan di atas dimenangkan oleh pemain A.
Contoh nomor 1.2.3 dan padanannya adalah susunan kartu, dari susunan terbesar ke terkecil, dalam susunan kartu susun.

Metode Dalam Permainan Capsa Susun Online
Untuk setiap kemenangan, itu akan dihitung dari perkalian tabel yang Anda mainkan. Setiap hitungan berbeda dari setiap pengaturan level. Semakin besar tabel yang Anda mainkan, semakin Anda berharap untuk memenangkan permainan yang sangat menarik bagi Anda semua.
Ini adalah kasus dengan informasi tentang cara bermain Capsa Susun ke semua pecinta permainan kartu. Dengan sedikit keberuntungan, Anda dapat memberi teman manfaat tambahan dan perspektif di berbagai permainan kartu. Pernahkah terpikir oleh Anda bila buat pemain Capsa Online profesional situs http://www.gapledomino99.net  ialah tempat tambang emas untuk mereka? Tentu Anda tidak pernah ingat. Untuk mereka (pemain capsa susun online profesional) situs itu ialah situs untuk mereka untuk mendapatkan keuntungan. Dengan bermodalkan ponsel pintar dan computer serta pertolongan jaringan internet, mereka dapat mendapatkan keuntungan yang banyak.
Nah, buat Anda yang sudah terjun kedunia capsa susun, tentu tidak asing dengan yang namanya capsa susun. Ya, game ini ialah game kartu remi yang cukup tua dan sering dimainkan didaratan tiongkok dari sana. Perlu Anda ketahui, pada saat ini game capsa susun banyak dimainkan oleh pemain game online di indonesia.

Jadi Situs Capsa Susun Sebagai Tambang Emas
Kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi pada Anda, bagaimana panduan merubah capsa susun online ini menjadi tempat tambang emas buat Anda. Ada beberapa hal yang butuh Anda lihat sebagai berikut. 

1. Mencari Situs Agen Capsa Susun Yang Terpercaya
Anda harus dapat dapatkan Situs Capsa Susun Online yang dapat disadari. Dengan begitu setiap kemenangan yang Anda raih tentu dibayar dengan penuh dan tidak ditunda-tunda. Untuk dapatkan Situs Capsa Susun yang terpercaya bukan hal yang betul-betul mudah.
Untuk mendapatkan informasi Anda bisa bertanya pada rekanan atau keluarga Anda yang sering bermain capsa susun online. Anda dapat mencari nya disitus google untuk menemukannya atau Anda bisa bermain di Situs Capsa yang akan kami mereferensikan seperti situs SBOQQ .

2. Memiliki Service Customer setia 24jam Penuh
Pilihlah Situs Capsa Susun Online yang akan Anda bikin menjadi tempat tambang emas harus memiliki service customer setia selama 24jam penuh. Ini betul-betul diperlukan, karena Anda tidak memahami kapan akan alami kesulitan dalam bermain atau kerjakan proses deposit dan withdraw.

3. Situs Capsa Susun Tanpa BOT
Anda juga harus yakinkan jika Situs Capsa Susun Online yang dapat jadi tempat bermain Anda bebas dari yang nama nya BOT. BOT memiliki arti robot atau suato program yang telah diperkirakan untuk bermain dan berlaga melawan Anda. Anda belum pernah bisa menang melawan bot itu. Lalu bagaimana panduan nya dapatkan Situs Capsa Terbaik yang tidak ada bot nya?
Trick-nya cukup gampang yaitu dengan lihat tampilan situs yang akan Anda kunjungi. Biasanya capsa susun terpercaya meiliki lisensi atau player versi player di situs mereka. Terdapatnya lambang itu, sudah dapat diyakinkan situs itu tidak ada BOT didalamny


Mainkan Permainan Capsa Susun Dan Raih Bonusnya

Salah satu segi penting yang buat jadi game capsa susun bisa buat jadi tempat tambang emas adalah bonus yang diberikan untuk pemain nya banyak. Ada 3 bonus penting yang bisa Anda dapatkan, dan 1 bonus sekunder yang bisa Anda raih melalui panduan penuhi ketetapan dan ketentuan yang berlaku.
Bonus-bonus penting tentunya Anda dapatkan adalah bonus new anggota sebesar 10%, bonus referral 10%, dan bonus turnober sebesar 0,5%. Bonus sekunder ialah bonus jackpot yang bisa Anda dapatkan bila Anda sukses mendapatkan kartu bagus seperi royal flush. 

Game Capsa Dengan Deposit Yang Terjangkau
Satu Situs Capsa Susun Online yang bisa buat jadi tempat tambang emas adalah situs yang memiliki fasilitas deposit yang merakyat. Makna dari kata ‘merakyat’ di sini adalah situs itu memiliki minimal deposit yang murah. Biasanya jika ingin bermain, Anda hanya cukup mendeposit 25.000 ( 25.000 ribu ) di Situs Capsa Susun Online itu.
Dengan modal bermain 25.000 ( 25.000 ) Anda sudah berkesemapatan untuk mendapatkan semua bonus yang telah kami sebutkan di atas. Faktor tersebut yang buat jadi game capsa susun bisa menjadi tempat tambang emas Anda.
Demikian sedikit informasi mengenai Situs Capsa Susun Online ini. Semoga artikel ini bisa jadi bahan referensi Anda untuk mencari agen capsa susun yang terpercaya. Demikian dari kami dan semoga Anda masih menang di setiap game.



KETAHUI URUTAN KARTU DI PERMAINAN CAPSA SUSUN ONLINE
Tidak hanya tahu penentuan sisi dalam pergerakan game capsa susun, Anda pun harus tahu posisi angka kartu. Mengenai, posisi dari nilai paling rendah dalam game ini ialah diamond, spade, heart, serta klub. Untuk lebih detilnya, Anda dapat lihat formasi nilai kartu pada permainan capsa susun di bawah ini:
Royal Flush
10,J,Q,K,A dengan gambar sama
Straight Flush
terbagi dalam lima kartu berurutan dibawah angka 10 dengan gambar sama
Four of a kind
empat kartu dengan nilai sama atau kartu yang terbagi dalam angka A,A,A,A, 2,2,2,2 , dan sebagainya
Full House
terbagi dalam gabungan tiga kartu dengan nilai yang sama dan dua buah kartu dengan nilai sama, seperti A,A,A serta 2,2.
Flush terbagi dalam lima buah kartu dengan gambar sama
Straight
terbagi dalam lima buah kartu berurutan
Three of a Kind
terbagi dalam tiga kartu yang mempunyai nilai sama
Double Pair
terbagi dalam gabungan dua kartu dengan nilai sama serta dua kartu yang mempunyai nilai sama.
Pair
adalah pasangan dari dua kartu yang mempunyai nilai sama
High Card
kartu dengan nilai paling tinggi yang terbagi dalam formasi tiga atau lima kartu.

http://202.95.10.77/Register.aspx?ref=Jesslyn77



Tidak ada komentar